Hantu Diberbagai Hotel di Indonesia

Standard

Saya pernah mengalami kejadian juga saat berada di CROWNE HOtel Jakarta (Desember 2008)

malam itu,. sehabis acara anugerah ****… saya mencoba mengambil gambar2 didalam kamar… saat gambar ke tiga terekam.. yg tampak… ******\

saya langsung menghubungi teman saya Samiaji Bintang (wartawan senior) untuk bertanya masalah ini….

jawabnya ya ya…. itu dia…
saya ndak bisa tidur (sekamar sendiri)….

 

ini ada kejadian paling aneh

sepulang dari jakarta, saya nginap di garuda plaza hotel Medan.

jam 1 malam, saya terbangun, ada anak kecil menangis2 di samping kamar. anak itu menjerit2 seperti diseret ke kamar kecil, lalu ditarik ke tempat tidur.

lalu dari kamar utama seperti diseret lagi ke dalam kamar mandi dengan menjerit2. saya ketakutan antara mau menolong atau apakah itu halusinasi.

saat saya belum tidur, karena masih nonton pertandingan liga inggris.

tangisan yang aneh, tidak ada suara orang (orang tua dll). tangisan yg memilukan seperti di pukul2 dgn amat sangat.

saya mau nelpon pihak keamana, tapi takut saya pula yangs alah dengar atau apa. ntar malah saya di tuduh memprovokasi, serba salah, suara anak itu menghilang setelah 20 menit lebih.

pagi2 saya tanya tanya ke cassier, ternyata ga ada yg menginap di samping kamar sebelah kanan dan kiri saya. padahal sangat jelas2 suara anak itu sangat mengerikan menjerit2.

ada apa sebenarnya di hotel2 ya…

benarkah itu sebagai tumbal pelaris? wallahu’alam (maaf, praduga tak bersalah)

Maret kemarin, saya dan teman2 nginap di cakradonya hotel banda aceh.

tiba2 setelah kami masuk kamar semua dan bincang2, dua teman kami keluar kamar dan menuju kamarnya.

kedua teman kami itu 1 jam mencari kamarnya, padahal kamar itu bersebelahan dengan kamar kami.

kedua teman sampe pusing satu jam ga menemui kamarnya.
setelah ada orang lain yang naik lantai 3 itu, baru mereka menemui kamarnya.

1 jama mencari kamar di lantai 3? kamar padahal tidak sampe 20-an dilantai 3. ada apa yaa

 

 

Leave a Reply

