Adji Massaid, Sosok Bangsa Indonesia

Standard

Adji Massaid, tanpa terasa telah beberapa hari meninggalkan kita. Masyarakat Indonesia. Mengapa saya katakan masyarakat Indonesia, karena memang beliau adalah sosok yang banyak di kenal oleh hamper seluruh lapisan masyarakat di negeri ini.

Baik tua maupun muda, sebagian besar memang mengenalnya. Selain ganteng, baik, dan tentunya seorang sosok idaman bagi siapa saya yang mengenalnya. Adji akan menjadi sosok sahabat, keluarga, teman, ayah, anak, suami, dan tokoh yang menjaid panutan dan idola.

Dia adalah salah satu sosok artis (Saat aktif) yang tidak pernah neko-neko, sosok santun sesama artis yang meninggalkan banyak kenangan. Hal ini bisa dilihat dari komentar teman-teman artis saat beliau meninggal.

Saat menjabat sebagai anggota dewan, beliau pun tidak terlibat dengan berbagai “masalah”. Beliau masih bisa menjaga dan berjalan di jalan yang benar.

Saat kabar meninggalnya Adji Massaid, lihatlah bagaimana komentar pembaca di seluruh negeri ini. Ucapan belasungkawa dan hormat ditujukan kepada beliau sebagai ungkapan “percaya” atas apa yang telah dijalani selama ini.

Begitu pun dengan teman-teman dari Timnas U-23. Rasa “percaya” ini tetap masih ada dan mungkin akan menjadi kenangan bagi mereka yang pernah berada di bawah manajerial Adji Massaid.

Hari, saya kembali mencoba mencari-cari berbagai media sosial. Namun ada satu hal yang nyaris tidak pernah kita lihat. Setelah mengacak-acak berbagai media online, akhirnya saya menemukan satu hal menarik dari Adji Massaid.

Coba cek gambar dibawah ini, wajah Adji setelah meninggal dunia dunia terlihat tersenyum.  http://app.kapanlagi.com/galeri/?i=http://img.kapanlagi.com/selebriti/Angelina_Sondakh/361.jpg

Inti Tulisan :

Sosok Adji yang masih lumayan bersih dalam dunia politik, dn niatnya untuk terlibat dalam tubuh PSSI yang penuh masalah, bisa jadi Allah sengaja mempercepatnya agar tidak terkontaminasi.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s